Wednesday, December 21, 2022

Raih Kampus Terbaik 2 : Pelaporan Terbaik Anugerah Kampus Unggulan Jawa Timur Tahun 2022

 Repost https://www.stkipnganjuk.ac.id/2022/12/stkip-pgri-raih-kampus-terbaik-2-dalam.html



Rapat kerja pimpinan Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI Wilayah VII telah dilaksanakan dengan sangat luar biasa pada Kamis 1 Desember 2022. Acara ini dihadiri oleh Inspektur Investigasi Inspektorat Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi Kemdikbud RI, Kepala Lembaga LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Tenaga Ahli Komisi 10 DPR RI, dan seluruh perguruan tinggi di Jawa Timur. 

Acara ini digelar dalam upaya saling bersinergi antar perguruan tinggi dalam menghadapi setiap persingan di era saat ini. Dalam paparan Ketua LLDIKTI Wilayah VII disampaikan bahwa harus adanya link and match antara perguruan tinggi dan industri sehingga daya serap lulusan semakin baik. 
Selanjutnya, hal luar biasa dalam kegiatan ini adalah diraihnya predikat Kampus Terbaik 2 STKIP PGRI Nganjuk dengan Kualitas Pelaporan Kampus Terbaik dalam Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur. Predikat kampus terbaik ini telah berturut-turut diperoleh STKIP PGRI Nganjuk setelah tahun 2021 kemaren juga mendapatkan predikat kampus unggulan Jawa Timur. "Kami akan terus berupaya menjadikan STKIP PGRI Nganjuk menjadi rujukan yang mampu dipercaya masyarakat karena prestasi yang dimiliki. Semoga Tahun depan kita mampu berkamuflase menjadi Universitas dan prestasi ini bisa manjadikan bekal kami dalam menyiapkan diri," ucap Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM.
Disqus Comments